Video

Minggu, 03 April 2011

Leonardo Tak Kaget Performa Gemilang Alexandre Pato

Ketiadaan Zlatan Ibrahimovic di lini depan AC Milan saat berlaga di derby melawan Inter, Sabtu (2/4), ditambal dengan sempurna oleh Alexandre Pato. Si Bebek mencetak dua gol ke gawang Julio Cesar dan secara keseluruhan pergerakannya kerap merepotkan lini belakang Inter yang dikawal duet bek Andrea Ranocchia-Cristian Chivu. Sosok yang paling berjasa mendatangkan Pato ke Milan tapi kini berada di kubu lawan sebagai pelatih, Leonardo, mengaku sama sekali tak kaget dengan penampilan hebat sang striker. “Apakah saya terkejut dengan performa Pato? Tidak, saya mengenalnya dengan sangat baik,” tutur Leo usai pertandingan di Football Italia. Mengenai sikap suporter Rossoneri yang memasang spanduk raksasa menggambarkan dirinya sebagai Judas, pengkhianat Yesus Kristus dalam ajaran Kristen, eks pemain, allenatore, pemantau bakat, dan direktur olahraga Milan ini mengaku tak dendam. Leo bahkan menegaskan ia tetap menaruh respek terhadap Milanisti. “Saya menghormati fans Milan. Saya tahu apa yang pernah saya alami bersama mereka dan saya bangga dengan apa yang tengah saya alami sekarang. Tak ada yang perlu dianalisa,” katanya. “Saya melihat dan mendengar ‘sambutan’ yang diberikan fans di sini, tapi saya menghormati semuanya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar